Plenary Session The 3rd International Conference on University-Community Engagement (ICON-UCE) 2018

Malang, 9 Oktober 2018:  Salah satu agenda kegiatan The 3rd International Conference on University-Community Engagement (ICON-UCE) 2018 di UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang pada 8 s/d 10 Oktober 2018 pada hari ke-2 yaitu plenary session, acara tersebut menghadirkan berbagai pemateri yang memiliki kapasitas khususnya dalam bidang pengabdian kepada masyarakat.

Hadir pada sesi 1 narasumber Minako Sakai, K.H. Husein Muhammad, dan Nurhady Sirimorok, yang membahas tema University Social Responsibility for Social Justice Order: Moral, Philosophical, and Theological Perspective. Pada sesi 2 hadir pemateri Farha Ciciek, Hasan Aoni Aziz, dan Musoffa Basyir membahas tema Learning from Society: Best Practices in Social Empowerment, dan pada sesi 3 membahas tema Building Village Community through Partnership: Government, Academia and Private Sectir oleh Samsul Widodo dari Kemendes.

Secara umum kegiatan konferensi berjalan dengan lancar dan antusianme peserta yang relatif tinggi. Berbagai peserta hadir dari PTKIN, mulai dari jajaran pejabat, LP2M, termasuk profesional,  dan masyarakat umum. Kumpulan bahan Plenary Session secara rinci dapat diunduh pada link berikut (Link Materi).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *