Pembagian Kelompok dan Lokasi, Koordinator Kecamatan, DPL, Materi dan Jadwal Pembekalan KKM UIN Mengabdi 2020

Pengumuman

Berikut ini kami sampaikan pembagian kelompok dan lokasi [Unduh], DPL KKM dan Jadwal Pembekalan [Unduh], dan Koordinator Kecamatan [Unduh] UIN Mengabdi Tahap Tahun 2020, selanjutnya seluruh peserta harap tergabung dalam grup WA untuk memudahkan koordinasi antar peserta KKM dan DPL-nya. Nomor HP anggota dapat dilihat di LP2M.

Pelaksanaan pembekalan KKM pada 23-24 Nopember 2019 bertempat di Gedung Rektorat Ir. Soekarno Lt. V UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Peserta KKM dan DPL harap hadir sesuai jadwal kegiatan. (Catatan: semua peserta wajib menggunakan jas almamater)

Pelaksanaan persiapan dan survey lokasi, izin Kepala Desa/Sekdes, mencari tempat tinggal, dan posko pada: 20 – 26 Desember 2019, dengan membawa Surat izin dari Bangkespol,  dari LP2M, daftar kelompok, dan Proposal Kegiatan KKM [Unduh]. (Catatan: masing-masing kelompok harap mencetak proposal dijilid mika bening, kemudian diserahkan kepada kepala desa)

Pelepasan KKM dilaksanakan pada Hari Jumat dan Sabtu, 27-28 Desember 2019 [Jadwal pelepasan] (Catatan: semua peserta wajib menggunakan seragam atasan putih, bawahan hitam, dan jas almamater)

 

Terima Kasih

LP2M

Catatan:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *