Pembagian Lokasi dan DPL, Proposal, Instrumen Survey Awal, dan Pedoman Teknis KKM UIN Mengabdi 2019

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Berikut ini kami sampaikan daftar pembagian kelompok, DPL, dan Lokasi pelaksanaan KKM UIN Mengabdi 2019.

unduh: PEMBAGIAN LOKASI DAN DPL KKM 2019

Dimohon kepada para mahasiswa untuk menghubungi anggota kelompoknya (membuat group WA), sekaligus menghubungi DPL (Dosen Pendamping Lapangan), dan membentuk struktur organisasi kelompok (Ketua, Sekretaris, dan Bendahara). Nomor HP anggota kelompok dan DPL dapat dilihat di depan Kantor LP2M UIN Malang.

Pelaksanaan survey lokasi KKM dilaksanakan pada tanggal 19-21 Desember 2018, oleh mahasiswa bersama kelompoknya dengan sepengetahuan DPL. Pada saat survey lokasi, ketua kelompok mahasiswa harap membawa Surat Pengantar Pengajuan Pelaksanaan KKM di Desa sesuai lokasi dari LP2M (Bu Puput) dan membawa proposal KKM yang dapat diunduh pada link di bawah (harap dijilid dengan cover mika bening).

unduh: Proposal KKM UIN Mengabdi 2019

Pada saat survey, mahasiswa bersama kelompoknya harap membawa instrumen survey yang tersedia pada lampiran Buku Pedoman KKM UIN Mengabdi 2019. Sekaligus diharapkan untuk mencari tempat tinggal (Posko KKM), dan disarankan lokasinya dekat dengan Masjid/Musholla/Langgar, TPQ, Madrasah, dan lokasi strategis lainnya yang memperlancar kegiatan KKM.

unduh: Instrumen Survey

unduh: Buku Pedoman KKM UIN Mengabdi 2019 Reguler

Wassalamualaikum.

Terima kasih

LP2M

 

Catatan tambahan:

Pembekalan KKM dilaksanakan pada 26-27 Desember 2018 mulai pukul 07.30 WIB di Gedung SC, dan pemberangkatan KKM pada 28 Desember 2018 di Lapangan UIN Malang pada pukul 08.00 WIB.

2 thoughts on “Pembagian Lokasi dan DPL, Proposal, Instrumen Survey Awal, dan Pedoman Teknis KKM UIN Mengabdi 2019”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *