Workshop Metodologi Penelitian bagi Tenaga Kependidikan UIN Malang Tahun 2021

Malang, 7 April 2021 – Berbeda dengan berbagai workshop penelitian yang selama ini dilakukan oleh LP2M, workshop kali ini dikhususkan bagi tenaga kependidikan yang memiliki Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Workshop ini dibuka langsung secara online oleh Rektor dan disambut secara offline oleh Ketua LP2M Prof. Tutik Hamidah.

Dalam sambutannya, Ketua LP2M menyampaikan salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah menselaraskan visi besar kampus, yakni mewujudkan Smart Islamic University. Workshop metpen ini diharapkan meningkatkan kualitas SDM khususnya bagi para tendik di lingkungan UIN Malang tercinta.

Kegiatan workshop ini dihadiri oleh narasumber, yaitu Prof. Dr. H. Imron Arifin, dengan materi Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Teknik Penyusunan Proposal, dilanjutkan materi praktik yang dibimbing langsung oleh Kepala Perpustakaan UIN Malang, Bapak Mufid, M.Hum., dengan tema Reference Manager “Mendeley”, praktik penyusunan proposal mulai penulisan pendahuluan sampai rancangan teknik analisis data. [*]

Materi dapat diunduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *