UIN Malang Sabet 3 Penghargaan pada 3 Kategori dalam Ajang BCRR 2022

Malang, 28 November 2022; UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang THE 2TH BIANNUAL CONFERENCE ON RESEARCH RESULTS (BCRR) Tahun 2022. Pada ajang bergengsi ini, UIN Malang berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi dalam tiga kategori berbeda.

Kategori pertama, UIN Malang berhasil meraih juara 3 pada kategori Penelitian bidang Sosio-Humaniora yang diwakili oleh Prof. Wahid Murni. Kategori kedua, UIN Malang berhasil meraih juara 1 pada kategori Tesis terbaik bidang sains dan teknologi yang diwakili oleh Lil Hanifah. Sedangkan kategori ketiga, UIN Malang berhasil meraih Skripsi terbaik 1 pada bidang Sosio-Humaniora yang diwakili oleh Farah Anjanillah.

Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa UIN Malang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional dalam bidang penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan. Tidak hanya itu, prestasi ini juga menunjukkan komitmen UIN Malang dalam memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dunia pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Pencapaian ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh sivitas akademika UIN Malang untuk terus berinovasi dan berprestasi dalam berbagai bidang penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan. Dengan demikian, UIN Malang dapat terus mewujudkan visi dan misi sebagai perguruan tinggi yang unggul dan menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat. [*]

Link dokumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *