Review Karya Ilmiah Untuk Dipublikasikan

Kamis, 23 Agustus 2018; Guna meningkatkan kualitas karya ilmiah dalam bentuk jurnal Ilmiah, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menyelenggarakan kegiatan Workshop Review Karya Ilmiah untuk Dipublikasikan. Kegiatan yang dilakukan bersama UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini dilaksanakan dengan berbagai agenda antara lain: 1) Tantangan UIN dalam implementasi inovasi TI; 2) Penulisan artikel konferensi internasional; 3) Conference Management System – (Easychair); dan 4) Account Creation and Submission (Easychair).

Kegiatan workshop bersama selanjutnya dilanjutkan dengan mereview jurnal yang akan diterbitkan sebagai bahan International Confrence yang akan direncanakan pada akhir bulan Oktober 2018. Hadir dalam proses review jurnal sekaligus diminta untuk membahas proses pelaksanaan International Confrence beberapa dosen dari UIN Jakarta antara lain Bapak Imam Subchi, M.A, Yusuf Durachman, M.IT, Asep Taufik Muharrom, M.Kom, Mu’min Rouf, M.A, dan Ibu Desi Nahartini,M.Ed.

 

Hasil pelaksanaan kegiatan workshop antara lain, pemahaman dan keterampilan teknis para admin jurnal khususnya dalam hal Conference Management System – (Easychair); dan  Account Creation and Submission (Easychair) semakin meningkat, sehingga kesiapan  UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam melaksanakan dan menyelenggarakan berbagai confrence dipastikan semakin baik.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *