Pembagian Lokasi, DPL, Materi Pembekalan KKM UIN Mengabdi Tahap II Tahun 2019

Pengumuman

Berikut ini kami sampaikan pembagian lokasi dan DPL KKM UIN Mengabdi Tahap II Tahun 2019 [unduh], selanjutnya seluruh peserta harap tergabung dalam grup WA untuk memudahkan koordinasi antar peserta KKM dan DPL-nya. Nomor HP anggota dapat dilihat di LP2M.

Pelaksanaan pembekalan KKM pada 2-3 Juli 2019 bertempat di Gedung Aula Ma’had Putra. Peserta KKM dan DPL harap hadir sesuai jadwal kegiatan. bertempat di Lt. 03 Aula Humaniora. (Catatan: semua peserta wajib menggunakan jas almamater)

Pelaksanaan persiapan dan survey lokasi, izin Kepala Desa/Sekdes, mencari tempat tinggal, dan posko pada: 4 – 6 Juli 2019, dengan membawa Surat izin dari Bangkespol,  dari LP2M, daftar kelompok, dan Proposal Kegiatan KKM (unduh). (Catatan: masing-masing kelompok harap mencetak proposal dijilid mika bening, kemudian diserahkan kepada kepala desa/Plt. Kepala Desa)

Pelepasan KKM dilaksanakan pada Hari Senin, 8 Juli 2019 di Pendopo Kecamatan Jabung, Pukul 09.00 WIB (Unduh Jadwal) (Catatan: semua peserta wajib menggunakan seragam atasan putih, bawahan hitam, dan jas almamater)

 

Terima Kasih

 

LP2M

Catatan:

  • Materi pembekalan tugas dan kewajiban peserta KKM [unduh]
  • Penulisan berita/catatan harian [unduh]
  • Profil Kecamatan Jabung [unduh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *